Lini Kegiatan Usaha Virtual Youtuber

Nakama Virtual Ayukawa Media

Nakama Virtual merupakan lini usaha lain dari Ayukawa Media. Didirikan pada tanggal 6 September 2020, agensi Nakama Virtual bergerak di bidang manajemen talent dan produksi konten kreatif berbasis digital.

Visi

Menjadi agensi yang dapat menghibur khalayak luas di Indonesia dan dunia, dengan ragam konten yang menarik serta luar biasa.

Misi

  • Menyajikan ragam konten yang dekat,  menghibur, dan mudah dijangkau khalayak muda secara luas.
  • Mengembangkan talent dan staf kreatif yang dapat bersaing lebih baik di masa pertumbuhan ekonomi kreatif nasional.
  • Memaksimalkan penggunaan teknologi mutakhir seperti Virtual Reality dan Augmented Reality dalam pengembangan konten kreatif.

Kegiatan Nakama Virtual

Merchandise & Lisensi

Selain produksi konten audio-visual, Nakama Virtual turut memproduksi merchandise untuk publik, dan juga menawarkan kerjasama lisensi properti intelektual bagi bisnis yang ingin menggunakan karakter talenta yang ada.

Produksi Live & VOD

Nakama Virtual menyajikan beragam konten audio-visual dalam format siaran langsung maupun on-demand dengan dukungan berbagai talenta dan staf yang kreatif dibaliknya.

Pengembangan SDM

Turut berperan dalam perkembangan Virtual Youtuber di Indonesia, Nakama Virtual juga melakukan pengembangan SDM yang dimiliki guna mempersiapkan diri dengan permintaan dan perkembangan pasar di masa yang akan datang.

Rilis Pers

Hubungi Kami